Beranda Advetorial SMANDA Metro Adakan Berbagai Lomba Meriahkan HUT Ke-78 RI

SMANDA Metro Adakan Berbagai Lomba Meriahkan HUT Ke-78 RI

180
BERBAGI

Foto : SMANDA Metro menyelenggarakan berbagai lomba dan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.


Time7Newss.com, Kota Metro.

OSIS / PK SMA Negeri 2 Metro menyelenggarakan berbagai macam lomba untuk peserta didik dan juga dewan guru dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, Dimana hal ini merupakan agenda tahunan OSIS SMANDA Metro untuk menyemarakkan kemerdekaan Indonesia. Dimulai dari tanggal 14-16 Agustus 2023.

Hari pertama diadakan lomba flashmob antar kelas dan lomba estafet kaos yang diperuntukkan seluruh siswa-siswi SMANDA Metro.

Sementara hari kedua dilaksanakan Joged Balon dan Estafet balon yang dilakukan oleh Bapak & Ibu guru Smanda Metro.

 

Lomba Joged Balon siswa-siswi SMANDA Metro dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

 

Selanjutnya, di hari ketiga, diadakan perlombaan tahap final dan karnaval yang dilakukan oleh masing-masing ekskul yang ada di SMANDA. Sebanyak 17 ekskul telah melakukan karnaval dengan menampilkan segala kemeriahan kemerdekaan dengan ciri khas ekskul masing-masing.  Adapun rute yang dijalankan selama karnaval adalah lingkungan sekitar SMANDA Metro.

 

Karnaval SMANDA Metro meriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia
Siswa-siswi SMANDA Metro saat Karnaval Meriahkan HUT Ke-78 RI

 

Karnaval dan pawai ini diserahkan ke masing-masing ekskul agar anak-anak bisa berkreasi sesuai dengan minat bakatnya dan menunjukkannya melalui karnaval ini,” ujar Bu Chichi panggilan akrab Sri Mulyani, S.Pd selaku pembina OSIS SMAN 2 Metro.

 

Dikesempatan yang sama, Ali Kurniawan selaku Kepala SMAN 2 METRO, ia berharap melalui kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat kemerdekaan dan mencurahkan energi positif bagi seluruh warga SMANDA Metro.

 

Melalui kegiatan ini saya berharap seluruh warga SMANDA METRO bisa membangkitkan semangat kemerdekaan yang mungkin lama telah terpenjara karena pandemi. Dan melalui karnaval dan semua kegiatan ini seluruh peserta didik dapat mencurahkan energi positifnya sesuai ekskulnya masing-masing, Kami berharap semua rangkaian kegiatan itu dapat membentuk karakter pelajar Pancasila yang kini sedang dikuatkan kembali,” ujar Pak Ali Kurniawan.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email