Beranda Lampung Waka Zidam II/Sriwijaya Cek Langsung Kondisi Asrama Prajurit Koramil 05 Dan 08...

Waka Zidam II/Sriwijaya Cek Langsung Kondisi Asrama Prajurit Koramil 05 Dan 08 Yang Akan Di Renovasi

33
BERBAGI

Foto : Waka Zidam II/Sriwijaya saat melakukan pengecekan secara langsung Kondisi Asrama Prajurit Koramil 05 dan 08 yang akan di Renovasi.


Time7Newss.com, Lampung Tengah 

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, MSc, bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan prajuritnya, salah satunya adalah program renovasi 1400 unit rumah dinas prajurit di seluruh wilayah Indonesia tahun 2024, seperti yang disiarkan oleh TV One saat diwawancarai oleh host Tysa Novenny pada Jumat 19 April yang lalu.

Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo dan Pjs. Pasilogdim 0411/KM Kapten Inf Hi. Gunawan mendampingi kegiatan peninjauan Tim Zidam II/Sriwijaya yang dipimpin oleh Waka Zidam Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak,S.Sos.,M.Si. dan Kaurtuud Denzibang 4/II Kapten Czi Nana Priatna beserta Tim. Senin (22/04/2024)

Saat mengunjungi Makoramil 411-05/Pgr Jalan Sidomulyo, Tanggul Angin, Kec. Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, Tim disambut oleh Danramil Kapten Chb Herry Syahputra beserta anggota.

Sementara di Makoramil 411-08/Rumbia Jalan Raya Ps. Baru Rumbia, rombongan disambut oleh Danramil Kapten Ctp Sujono bersama anggota.

Semoga dengan adanya renovasi rumah dinas yang lebih layak huni yang ada di Koramil 05 dan 08, akan semakin meningkatkan kesejahteraan prajurit, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Ksad dan juga Komando Atas yang telah memperhatikan kesejahteraan prajurit di satuan kami,” ucap Pasilog mewakili Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P.

 

Time7Newss.com (DL)

 

 

Print Friendly, PDF & Email