Beranda Kota Metro Terima Mandat Dari DPW IWO INDONESIA, Suryadi Siap Kibarkan Bendera IWO-INDONESIA Kabupaten...

Terima Mandat Dari DPW IWO INDONESIA, Suryadi Siap Kibarkan Bendera IWO-INDONESIA Kabupaten Mesuji

93
BERBAGI

Foto : Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung R. Hariadi SIP saat memberikan surat mandat Pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah IWO Indonesia Kabupaten Mesuji.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW IWO- I) Provinsi Lampung mengeluarkan mandat terkait Pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah IWO Indonesia Kabupaten Mesuji.

Surat mandat bernomor : 015/SK-M/IWO-I/LPG/V/2024 diserahkan langsung oleh Ketua DPW IWO INDONESIA R. Haryadi SIP didampingi oleh Sekertaris DPW IWO INDONESIA Ferry Fauzin IM di Kota Metro. Kamis (23/5/2024).

Berdasarkan surat tersebut memutuskan dan memberikan mandat kepada Suryadi Sebagai Ketua, Hasan RL sebagai Sekretaris dan Ikbal Mega sebagai Bendahara guna melakukan konsolidasi organisasi, melaksanakan berbagai kegiatan untuk pembentukan Susunan struktur organisasi DPD IWO Indonesia Periode 2024 – 2029 di Kabupaten Mesuji.

Ketua DPW IWO Indonesia R. Hariadi SIP mengatakan surat mandat ini berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IWO Indonesia tentang organisasi dan kepengurusan organisasi untuk Kabupaten/Kota.

Saat ini di Lampung dari 15 Kabupaten /Kota untuk Organisasi IWO Indonesia Sudah ada 12 Kepengurusan yang sudah terbentuk, guna pengembangan organisasi maka hari ini juga kami memberikan mandat untuk melakukan pembentukan susunan pengurus IWO Indonesia di Kabupaten Mesuji Lampung,” ungkap nya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa penyerahan mandat ini berlaku hingga terbentuk susunan pengurus DPD IWO Indonesia di Kabupaten Mesuji Lampung selambat-lambatnya 3 bulan sejak diterbitkannya surat mandat tersebut.

Surat mandat ini diberikan untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan organisasi dan agar dipertanggung jawabkan ” tandasnya.

Usai menerima mandat yang diserahkan Oleh Ketua DPW IWO Indonesia, Suryadi berjanji akan menjalankan amanah yang telah diberikan oleh DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung untuk segera menyusun Struktur DPD IWO Indonesia di Kabupaten Mesuji, dan juga melaksanakan tugas dengan maksimal untuk memajukan organisasi IWO Indonesia di Kabupaten Mesuji.

Ini adalah amanah yang harus dijalankan, Setelah diterima nya mandat pembentukan DPD IWO Indonesia ini kami bersama teman teman siap mengibarkan bendera IWO Indonesia di Kabupaten Mesuji, “Ucapnya.

Sebagai informasi, DPD IWO INDONESIA dengan PD IWO adalah organisasi yang berbeda, baik dari lambang bendera maupun Akta notaris, Menkumham AHU dan AD/ART Yang berbeda .

 

Time7Newss.com (Ferry)

 

 

Print Friendly, PDF & Email