Beranda Advetorial Wali Kota Wahdi Apresiasi Sat.Pol PP Dan Satlinmas Berperan Jaga Kondusifitas Kota...

Wali Kota Wahdi Apresiasi Sat.Pol PP Dan Satlinmas Berperan Jaga Kondusifitas Kota Metro

54
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi saat memberikan piagam penghargaan kepada Satlinmas Kelurahan tahun 2024.


Time7Newss.com, Kota Metro.
Wali Kota Metro Wahdi menyampaikan jika Satpol PP juga Linmas mempunyai peran dalam melindungi masyarakat.
Hal ini diungkapkan Wahdi saat sekaligus menjadi Pembina Apel sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada Satuan Pelindung Masyarakat (Satlinmas) Kelurahan Terbaik tingkat Kota Metro pada Tahun 2024, berempat di halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja, Rabu (26/06/2024).
Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada 3 kelurahan dengan Satlinmas terbaik diantaranya Kelurahan Yosomulyo, Kelurahan Purwoasri, dan Kelurahan Hadimulyo Barat. Selain itu, Dalam acara ini Wahdi turut memberikan insentif kepada 5 orang anggota Satlinmas, piagam penghargaan pengabdian 10-20 tahun kepada 2 Satlinmas, serta pelepasan 2 purna bhakti Satpol PP Kota Metro.
Tentu saya menekankan sekali lagi kepada Satpol PP untuk selalu bersama sama jajaran mendampingi pemerintah dan masyarakat terlebih menjelang Pilkada. Kita ingin Kota Metro ini menjadi kota yang kondusif, kota yang bisa menjaga harga dirinya,” kata Wahdi.

 

Wali Kota Metro dr Wahdi,Sp.OG (K),.MH saat memimpin apel di Halaman Kantor Sat Pol PP
Selain itu, Wahdi juga mengatakan satuan perlindungan masyarkat dibentuk dan disiapkan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana, serta hal-hal yang melekat pada masyarakat.
Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam membentuk keamanan dan ketertiban,” tutur Wahdi.
Lebih lanjut, Wahdi juga berpesan Satpol PP dan Linmas, agar Pilkada di Kota Metro nantinya berjalan dengan kondusif dan nyaman.
Siapa pun nanti yang terpilih menjadi pemimpin, InsyaAllah menjadi pemimpin yang aman, baik, yang tentu mau merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.
Lalu, Wahdi juga ucapkan selamat kepada anggota satuan Linmas Kota Metro, dan berharap dengan adanya pemberian penghargaan dapat memacu semangat dan meningkatkan motivasi lebih hebat lagi.
Terima kasih saya ucapkan setinggi tingginya apresiasi kepada 2 purna bakti Satpol PP, atas pengabdiannya selama ini. Mudah-mudah tetap semangat menjadi bagian dari anggota masyarakat,” pungkas Wahdi.
Time7Newss.com (ADV).

 

Print Friendly, PDF & Email