Beranda Advetorial Bunda Paud Silfia Naharani Apresiasi Holiday Camp Peringati Hari Anak Nasional

Bunda Paud Silfia Naharani Apresiasi Holiday Camp Peringati Hari Anak Nasional

48
BERBAGI

Foto : Bunda PAUD Kota Metro , Silfia Naharani Wahdi, Ketua DWP AC Yuliawati saat meninjau kegiatan Holiday Camp.


Time7Newss.com, Kota Metro.
Bunda PAUD Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi, didampingi Ketua DWP AC Yuliawati Bangkit, menyambut baik atas inisiatif komunitas dalam mengembangkan berbagai program untuk anak- anak, terlebihnya anak Kota Metro.
Hal ini diungkapkan Bunda Paud Silfia Naharani Wahdi saat meninjau kegiatan Holiday Camp yang diselenggarakan sejumlah pegiat komunitas bagi anak-anak pada 5-7 Juli di Cagar Budaya Rumah Asisten Wedana Metro, Jumat (05/07/2024)
“Acara Holiday Camp sangat baik, apalagi kegiatan ini dilakukan di Cagar Budaya yang juga berdampak pada pengenalan sejarah kota dan juga karakter kepada anak ,” ungkapnya.
Masih ditempat yang sama, Silfia menambahkan bahwa peringatan hari anak nasional pada 23 Juli mendatang, juga akan digelar di sejumlah cagar budaya, salah satunya di Rumah Asisten Wedana dan Rumah Informasi Sejarah.

 

Foto : Holiday Camp Peringati Hari Anak Nasional Tahun 2024
Hal ini merupakan salah satu upaya untuk membentuk karakter anak dan visi Metro, sebagai kota yang berbudaya selain juga ramah anak,” tambahnya.
Sementara itu, Berdasarkan penjelasan Velita, salah seorang pengajar, ia mengatakan bahwa kegiatan ini digelar selama tiga hari dalam rangka mengisi liburan anak sekolah.
Acara ini cukup menarik perhatian dan antusias dari masyarakat, dimana sebanyak 42 anak usia 5-12 tahun mengikuti acara ini. Selama tiga hari kedepan akan ada berbagai materi, mulai dari bahasa Inggris, menggambar, mewarnai, coding dan lain-lain,” jelasnya.
Turut Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DWP AC Yuliawati, Hamsiana dari Dinas UMKM dan Kabid Kebudayaan Disdikbud Kota Metro Siti Rogayati Seprita.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email