Beranda Advetorial Optimisme Tinggi, DPD Partai Perindo Kota Metro Daftarkan Bacaleg Ke KPU

Optimisme Tinggi, DPD Partai Perindo Kota Metro Daftarkan Bacaleg Ke KPU

324
BERBAGI

Foto : Ketua DPD Partai Perindo Kota Metro Repelita saat menyerahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro

Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPD Partai Perindo) Kota Metro daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Metro, Minggu (14/05/2023).

 

Jajaran Pengurus DPD Partai Perindo Kota Metro menuju kantor KPU dengan mengayuh sepeda.

 

Pengurus DPD Partai Perindo Kota Metro yang dinahkodai Repelita Febriansyah sebagai ketua tersebut, menuju kantor KPU Kota Metro dengan mengayuh sepeda sembari menyapa warga masyarakat sekitar.

 

Kami DPD Partai Perindo Kota Metro hari ini minggu tanggal 14 Mei 2023 mendaftarkan Bacaleg ke KPU pada konstestasi pemilihan umum legislatif 2024,” ucap Repi kepada time7newss.com.

 

Selain itu, Repelita yang diakrab disapa bung Refi tersebut menjelaskan jajaran DPD Partai Perindo Kota Metro yang beralamat di Jl. Cempaka No. 03 RT/RW 001/003 Kel. Margorejo Kec. Metro Selatan Kota Metro tersebut mendaftarkan Bacaleg menuju kantor KPU dengan menggunakan sepeda yang mengandung makna sangat baik dan optimisme tinggi.

 

Tentunya rasa optimisme tinggi, hal ini terlihat semangat seluruh jajaran DPD Partai Perindo menuju kantor KPU dengan mengayuh sepeda yang memiliki filosofi yaitu roda kehidupan akan terus berputar. Roda sepeda diibaratkan dengan roda kehidupan manusia yang selalu berjalan dinamis itulah makna semangat dari partai Perindo besutan bapak Hary Tanoesoedibjo,” ujar Repi.

 

DPD Partai Perindo Kota Metro saat akan mendaftarkan Bacaleg ke KPU Kota Metro

 

Sementara itu, Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama melalui Divisi Teknis Toni Wijaya saat diwawancarai time7newss.com, Ia menjelaskan Partai Perindo Kota Metro mendaftarkan bacaleg yang dinyatakan lengkap.

 

Partai Perindo Kota Metro mendaftarkan bacaleg-nya, sama dengan yang lain artinya pengajuan bakal calon ini partai menyerahkan pengajuan pendaftaran bakal calonnya dan kita terima,” ucap Toni.

 

Selanjutnya, Toni juga mengatakan kemudian ada persetujuan dari DPP yaitu lengkap dan memenuhi syarat setelah ini kita terima.

 

Nanti mulai tanggal 15 Mei sampai 23 Juni kita verifikasi administrasi bakal calon per calonnya, kalau ada yang kurang bisa diperbaiki oleh parpolnya,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email